Sabtu, 20 Juli 2013

Mengatasi Force Close Windows 8 Submission

Nah, kali ini saya ingin berbagi sedikit cara tentang bagaimana cara mengatasi Force Close pada Windows 8 Apps Submission. Force Close yang saya maksud disini adalah Aplikasi tersebut tidak lulus testing yang dilakukan oleh Tester karena sewaktu dites oleh Tester, aplikasi keluar tanpa terprogram. Atau mungkin untuk lebih jelasnya bisa dilihat melalui gambar berikut :


Nah, berkat bantuan dari bg Yugie Nugraha , masalah tersebut dapat terselesaikan. Penyebab utamanya adalah kita menyajika Button Exit ataupun Button Close Apps pada Aplikasi kita. Sebelumnya saya pernah share tentang bagaimana cara pemakaian Button Exit pada Aplikasi Windows 8 yang sedang saya buat. Tetapi jika anda ingin melakukan submission pada Aplikasi Windows 8 yang telah anda buat, lebih baik tidak perlu menyertakan Exit Button pada Aplikasi anda.
Dari penjelasan diatas tentunya teman-teman sudah tahu dong bagaimana cara Mengatasi Force Close jika sedang melakukan Windows 8 Application Submission ? Ya, tentunya dengan tidak menyertakan Button untuk Keluar dari Aplikasi.

Mungkin begitu saja dulu informasi yang bisa saya berikan. Meskipun sederhana, tapi indahnya berbagi.

Regards,
Steven Siahaan

0 komentar:

Posting Komentar